Jual Suntex Blind Outdor

Jual Suntex Blind Outdor


Harga Belum termasuk Ongkir
Masukan jumlah

WhatsApp Form×

Jual Suntex Blind Outdor

Jual Suntex Blind Outdor


Baca selengkapnya

0 Feedback

 




Jual Suntex Bind Outdor Murah

Suntex Blinds merupakan tirai modern yang dirancang khusus untuk menahan panas dan silaunya sinar matahari. Suntex blind memiliki bahan vinyl dan polyester yang dapat menahan panas maupun hujan dengan baik. Adapun untuk kekuatan tampungan berat blinds ini bisa mencapai maksimal 10 Kg. Adapun lebar bentangan maksimalnya bisa mencapai 210 Cm x tinggi 300 Cm. Terdapat 2 jenis sistem penarikan untuk jenis tirai ini.



Tirai Suntex Blinds adalah tirai modern yang didesain khusus untuk bisa menahan panas dan teriknya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan anda. Ruangan tamu dan ruangan kantor merupakan tempat yang sangat cocok untuk di pasang dengan blinds. Hal ini disebabkan tingkat penyaringan cahaya matahari yang cukup baik oleh blinds ini. 

Suntex blind merupakan pengembangan dari produk blind lainnya yang di buat khusus untuk penggunaan di luar ruangan, kain ini terbuat dari bahan polyster berlapis vinyl sehingga bisa tahan sinar matahari dan air hujan. Selain itu, suntex blin juga berfungsi menahan tampisan air hujan yang di sebebakan oleh angin yang kencang sehingga dapat menahan air hujan dan melindungi jendela/teras rumah Anda. 


Terdapat 2 jenis sistem penarikan untuk jenis tirai ini.

1. Chain System : Yaitu sistem penarikan yang menggunakan rantai plastik di sebelah kanan ataupun kiri. Cocok untuk blinds dengan kapasitas besar. Lebih awet dan tahan lama digunakan untuk jangka waktu lama.

2. Spring System : Yaitu sistem penarikan ditengah menggunakan tali nylon. Cocok untuk jendela yang tidak terlalu besar dengan setiggi pinggang. Adapun kapasitas kekuatannya terbatas yaitu maksimal 180 Cm dengan tinggi 280 Cm.


Hubungi kami di : 082311064646

price/Rp. 350.000-550.000


0 Feedback

Mulai Chat

Tim Support (Sheila) ×

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?