Gorden Rumah Sakit Murah Berakreditasi

Gorden Rumah Sakit Murah Berakreditasi


Harga Belum termasuk Ongkir
Masukan jumlah

WhatsApp Form×

Gorden Rumah Sakit Murah Berakreditasi

Gorden Rumah Sakit Murah Berakreditasi


Baca selengkapnya

0 Feedback


 Jual Gorden Rumah Sakit Harga Murah 100% Berakreditasi Harga Tirai Rumah Sakit  Jual Tirai rumah sakit memiliki kelebihan khusus, memiliki perbedaan yang menonjol dari gorden biasa. Gorden ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dari rumah sakit dengan tekstur yang licin, tidak tembus air dan bahan gorden yang lembut.

Selain itu Tirai rumah sakit juga sama dengan gorden lainnya, tetap memiliki beberapa varian warna yang dapat dipilih untuk dipasang pada rumah sakit. Bahan gorden ini full plastik jadi tidak akan tembus air.



Kami adalah perusahaan konveksi yang telah berpengalaman lebih dari 10 (SEPULUH) tahun sebagai Spesialis Track & System Rumah Sakit yang bergerak sebagai Produsen dan Supplier Tirai Rumah Sakit, Rail / Track System untuk Gorden, Baju Rumah Sakit, Seragam Rumah Sakit dan Linen Rumah Sakit.

Berbekal pengalaman yang telah kami jalani, menyediakan berbagai produk berkualitas dengan harga bersaing sehingga akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam perawatan.

Berapa harga hordeng rumah sakit per meternya ?

Berikut ini informasi mengenai harga hordeng rumah sakit murah beserta dengan kelengkapannya.


Harga Tirai Rumah Sakit dan Kelengkapannya

Harga dari setiap gorden sesuai dengan bahan, kualitas dan fungsi yang dimiliki oleh gorden tersebut. Pada umumnya harga Tirai rumah sakit ini mulai dari Rp55.000 sampai Rp 2.000.000.



Inilah Kelebihan Tirai Rumah Sakit


Dilihat dari harga hordeng rumah sakit murah, gorden ini juga memiliki banyak kelebihan. Tirai anti bakteri untuk rumah sakit ini mempunyai berbagai macam kelebihan lainnya dari pada gorden biasa. Kelebihan lainnya seperti :

  1. Gorden anti darah
  2. Anti noda tinta, air dan pulpen
  3. Bersertifikat
  4. 100 % blackout
  5. Tahan lama
  6. Lembut
  7. Mudah dalam perawatan
  8. Gorden untuk rumah sakit sudah lolos uji Laboratorium

Harga jual gorden rumah sakit murah juga memiliki bahan dengan Pvc atau full plastik, semi plastik, polyster, blackout dan yang lainnya. Dalam pemilihan gorden pertimbangkan kecocokan antara warna, sirkulasi udara, model sampai dengan bahan dari gorden. Jika salah memilih membeli gorden, udara yang masuk tidak akan lancar dan ruangan menjadi pengap.


Cara pemasangannya juga mempengaruhi gorden yang tahan lama. Rel yang digunakan juga khusus untuk tirai rumah sakit, berbeda dengan gorden rumahan. Pemasangan gorden yang salah akan membuat tampilan gorden menjadi tidak rapi dan cepat rusak tentunya.


Sebelum melihat lebih jauh mengenai Harga Gorden Rumah Dan Tirai Rumah Sakit dan Jenis rel yang dibutuhkan, sebaiknya lebih dulu melihat masing-masing jenis gorden yang digunakan untuk rumah sakit. Masing-masing jenis gorden ini memiliki kegunaan sendiri-sendiri. Yang nantinya akan digunakan untuk masing-masing ruangan yang berbeda. Dibawah ini adalah masing-masing jenis gorden yang biasa dan paling sering digunakan. Dibawah ini daftarnya.



1. Gorden Anti Bakteri (Model L )

2. Gorden Anti Darah dan Bakteri (Model L)

3. Gorden Anti Bakteri dan fire resist (Model U)

4. Gorden Rumah Standar Lux (Model L)

5. Gorden Fabric PVC 

6. Gorden Fabric PVC Blackout 

7. Gorden Full Pvc (Model Custom)

Jual Gorden Rumah Sakit Harga Murah 100% Berakreditasi


Populer: Gorden Anti darah, Anti Bakteri dan Anti jamur , telah diuji oleh Laboratorium. Hubungi kami untuk pemesanan dan info lebih lanjut.



Di rumah sakit, masing-masing ruangan dan jenis ruangan perawatan maupun tindakan memang menggunakan jenis gorden yang berbeda. Ini tentunya mempunyai tujuan sendiri yakni karena fungsi dan jenis kejadian yang akan berbeda pula.


Misalnya saja untuk ruang perawatan di ruang rawat inap pasien. biasanya menggunakan jenis gorden bahan Standar Lux atau juga bisa dengan menggunakan jenis Gorden Anti Bakteri sehingga bakteri tidak berkembang di dalam gorden.


Perlu diingat bahwa masing-masing jenis gorden tersebut ini akan memiliki Harga serta fungsi yang berbeda pula.


Masih mengenai penggunaan gorden, untuk ruang tindakan baik itu tindakan mendesak seperti UGD atau ruang tindakan intensif seperti ICU normalnya akan menggunakan jenis gorden Hospital PVC atau sering disebut gorden anti darah untuk rumah sakit.untuk lebih jelas mengenai gorden anti darah bisa baca artikel berikut ini.


Dan biasanya untuk semua ruangan pun pastinya akan menggunakan jenis  Gorden Anti Bakteri sehingga lebih steril.


Perlu anda ketahui bahwa gorden untuk anti bakteri ini mempunyai bahan yang kebal akan berbagai macam bakteri yang berkeliaran. Jika Anda mengetahui beberapa gorden lainnya yang anti bakteri hanya dapat membunuh satu atau dua jenis bakteri saja. Kali ini gorden anti bakteri yang ada di Deden Decor tak hanya bisa membunuh satu bakteri saja, melainkan bisa mencegah dan membunuh banyak bakteri.


Beberapa jenis bakteri yang sering kita temui : 


Klebsiella pneumoniae

Habitat asli dari bakteri ini adalah di tanah, namun penularannya bisa melalui mulut, feses, kulit dan sal usus. Bakteri ini juga sering ditemui di rumah sakit.

Escherichia coli

Biasanya ditemui di dalam usus manusia ataupun usus hewan. Bakteri ini sangat cepat berkembang biak dan tak jarang menyebabkan diare.


Proteus Spp

Bakteri ini berkembang biak melalui air, tentu saja rumah sakit juga tak berarti kebal dalam hal ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa semestinya harus menggunakan gorden anti bakteri untuk di rumah sakit, atau tempat-tempat perawatan medis.


Serrantia Spp

Spesies bakteri ini dapat tumbuh di suhu 5-40C yang mana dapat didapatkan dari berbagai permukaan tanaman, tanah, dan air.


Enteribacter Spp

Spesies bakteri ini dapat menyebabkan infeksi urine, dan infeksi pencernaan. 


Salmonella Pneumoniae

Bakteri ini sangat kerap ditemui pada makanan yang sudah terjangkit. Bakteri ini yang menyebabkan seseorang menjadi sakit tifus dan pneumoniae.


Bacillus Subtillis

Bakteri ini merupakan bakteri yang umum ditemukan di tanah, air, dan tanaman yang mana ketiga elemen ini sangat umum ada di rumah sakit. Sehingga penggunaan gorden anti darah dapat dikatakan efektif.



Gorden anti bakteri ini benar-benar efektif untuk diterapkan pada ruang-ruang kesehatan yang mana penyebaran bakteri akan sangat tinggi terjadi, terlebih jika ada juga pasien yang sudah sejak awal terjangkit salah satu bakteri yang ada di atas. 


Penggunaan gorden pada rumah sakit tidak hanya sebatas anti bakteri saja, namun juga harus anti jamur yang mana jamur semestinya tidak harus berkembang di rumah sakit, karena pertumbuhan jamur selain dapat merusak bentuk gorden juga dapat menghantarkan penyakit serius bagi pasien, selain itu gorden juga harus menjadi pembatas yang dapat menjaga privasi pasien.


Kelebihan lain yang perlu diketahui :

Gorden anti bakteri ini juga anti air yang mana hal ini tentu saja dapat melindungi penyebaran bakteri yang dihantarkan melalui dengan media air. Mengingat pembahasan bakteri yang sebelumnya hampir semua bakteri memiliki habitat asli di air, maka dari itu gorden ini sangat disarankan untuk dipasang diseluruh ruang rumah sakit maupun klinik, karena tekstur dan kelebihannya yang anti air otomatis dapat mencegah [enyebaran bakteri yang memiliki habitat asli di air.


Kami telah melayani banyak pemasangan tirai rumah sakit dan Hospital Rail di seluruh Indonesia, dengan pengalaman selama puluhan tahun dan hasil pengerjaan yang cepat dan rapi. percayakan segala kebutuhan tirai rumah sakit anda kepada kami.



Nah, bagaimana? Apa anda tertarik untuk membeli tirai rumah sakit di Deden Decor? Cara memesannya sangat gampang kok.


Jual Gorden Rumah Sakit Harga Murah 100% Berakreditasi - Anda hanya perlu mengontak kami lewat telp atau pun lewat wa silakan hubungi : 0823-1106-4646 atau kontak admin 1 : 0821-1885-5297 


price/Rp. 66.000 

0 Feedback

Mulai Chat

Tim Support (Sheila) ×

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?