Gorden Rumah Sakit Murah Bahan Polyster

Gorden Rumah Sakit Murah Bahan Polyster


Harga Belum termasuk Ongkir
Masukan jumlah

WhatsApp Form×

Gorden Rumah Sakit Murah Bahan Polyster

Gorden Rumah Sakit Murah Bahan Polyster


Baca selengkapnya

0 Feedback

 Gorden Rumah Sakit Bahan Polyster




Gorden Rumah Sakit Bahan Polyster - Masih menggunakan gorden untuk rumah sakit yang tidak sesuai standar akreditasi? Apakah anda tahu bahwa gorden untuk rumah sakit sudah memiliki banyak bahan yang berkualitas?

Apa saja bahan-bahan gorden itu? Yuk, simak info selengkapnya di sini.

Pada artikel kali ini, DEDEN DECOR akan membahas macam-macam bahan yag tersediah di Deden Decor untuk produk Gorden Rumah Sakit.

Macam-macam Bahan Gorden Rumah Sakit Standar Akreditasi 



Kebutuhan Rumah sakit merupakan kebutuhuan yang peting, bukan hanya untuk dekorasi ruangan tetapi juga bagi ornag-orang di sekitarnya atau pasien.

Ada banyak pillihan untuk pemakaian gorden atau tirai di rumah sakit. Berikut beberapa macam bahan kain gorden yang biasa digunakan di rumah sakit pada umumnya :

1. Bahan Kain Gorden Full PVC, bahan ini dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan ini mempunyai ciri khas bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti-darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.

2. Bahan Kain Gorden Polyester, terbuat dari textile dimana bahan kain ini mempunyai ciri khas jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang dicampurkan dengan bahan polyester sehingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan kain polyester ini sering digunakan di ruang rawat inap.

3. Bahan Kain Gorden Semi PVC, yaitu bahan kain yang terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

4. Bahan Kain Non Woven, bahan kain ini dibuat dari bahan kain full plastik atau full pvc dibantu dengan menggunakan teknologi paling modern sehinggan bahan kain menyerupai textile. Sehingga lebih menyempurnakan dari fungsinya yaitu, anti-bakteri, anti-noda, anti-darah, serta anti-air.

5. Bahan Kain Gorden Blackout, dimana bahan berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-darah, dan tidak tembus cahaya matahari serta tersedia pilihan berbagai macam warna.

Gorden Rumah Sakit Bahan Polyster - Dapatkan segera hanya di sini.  Telp 082311064646

price/Rp. 66.000 

0 Feedback

Mulai Chat

Tim Support (Sheila) ×

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?